Pabrik Road Barrier Beton SNI Harga Termurah - MegaconPerkasa.com

f:id:pabrikroadbarrier:20200602190732j:plain

Road barrier yakni satu dari sekian produk yang memiliki kegunaan sebagai pemberi batasan jalan agar tidak dilalui oleh kendaraan tertentu. Road barrier tidak hanya dikirimkan dalam bahan baku yang berasal dari plastik saja. Terdapat pula satu dari beberapa jenis road barrier beton yang diakui memiliki durabilitas tinggi karena sangat kuat, yakni road barrier beton. Produk road barrier beton kini telah menjadi suatu komponen pembatas jalan yang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan road barrier fiber atau plastik. Ini tak lain dikarenakan produk road barrier beton tidak mudah berwarna pudar bahkan mengalami resiko pelapukan meskipun telah diaplikasikan pada cuaca lembab maupun panas sekalipun. Dengan kata lain, road barrier beton ini juga sangat menghemat anggaran infrastruktur pasca pembangunan jalan walau harganya sedikit lebih mahal daripada road barrier berbahan plastik. Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan produk road barrier beton dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa langsung menghubungi nomor customer service kami untuk informasi selengkapnya.

 

Informasi Pemesanan

 

Penerapan Road Barrier Beton

f:id:pabrikroadbarrier:20200602190712j:plain

Untuk menggunakan produk road barrier yang terbuat dari bahan beton, sejatinya tidak jauh berbeda dengan produk road barrier plastik pada umumnya. Hanya saja, berat yang dimiliki dari road barrier beton jauh lebih tinggi apabila dibandingkan dengan road barrier plastik. Oleh karena itu, road barrier beton berkarakteristik semi permanen dalam pemasangannya terhadap suatu badan jalan, sehingga sangat sulit untuk dipindahkan bila tidak menggunakan alat berat. Berbeda halnya dengan road barrier plastik yang mudah untuk dipindahkan karena memiliki bobot yang cukup ringan. Inilah yang menjadi sebab mengapa road barrier plastik yang terpasang pada badan jalan cenderung memiliki angka pelanggaran lebih tinggi dibandingkan dengan terpasangnya road barrier beton.

 

Harga Road Barrier Beton


Jual Road Barrier Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

MegaconPerkasa.com menawarkan harga road barrier beton yang disesuaikan pada spesifikasi produk, sebagaimana yang telah Anda pilih dari pihak customer service kami. Sebelum melaksanakan pembelian, pastikan Anda berkonsultasi dengan customer service kami untuk menentukan spesifikasi produk disesuaikan pada kebutuhan pembangunan infrastruktur jalan. Konsultasi tersebut juga dinilai suatu langkah pencegahan agar Anda terhindar dari resiko kesalahan pembelian produk road barrier beton. Tidak cukup hanya dengan berkonsultasi, MegaconPerkasa.com juga menyarankan Anda untuk melakukan kalkulasi terhadap kebutuhan pembatas jalan secara lebih berhati-hati dan teliti. Penawaran harga spesial juga akan kami berikan apabila Anda memesan produk road barrier beton dalam jumlah yang sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dengan adanya promo harga spesial tersebut, tentu Anda akan jauh lebih menghemat pembelian produk road barrier beton selepas pengerjaan konstruksi badan jalan telah selesai.

 

Media Sosial